Jumat, 31 Agustus 2012

Nusa Penida


Nusa Penida merupaka sebuah pulau yang sangat indah dan unik. Dimana di setiap kehidupan yang terjadi disana sangat lah sama satu dengan yang lainya. Nusa Penida berada di Kab. Klungkung dengan luas wilayang yang sangat besar, untuk bisa kesana hanya bisa di tempuh dengan jalur laut saja. Dan dengan perkembangan yang terus tumbuh mungkin kedepanya akan adanya moda transpotasi lainya.
Penulis sempat menginjakan kakinya di Pulau Nusa Penida pada tanggal 17 Agustus 2012 lewat jalur Padang Bay dimana Penulis naik kapal Roro yang hanya brangkat sekali setiap harinya tepatnya jam 2 siang dari arah Padang Bay menuju ke Pulau Nusa Penida.
Dengan disematkanya Vidio ini sangat lah membatu untuk dimana nantinya sebagai bahan yang sangat menarik untuk di perbincangakan. Selama 3 Malam 4 Hari penulis dengan penuh semangat berpetualang sambil Tirta Yatra. Dengan di temani 2 sahabat yang terus mendukung supaya berjalannya rencana dengan baik.
Banyak hal yang di alami oleh  Penulis dalam menikmati masa petualangan yang dilakukan bersama 2 temanya yaitu Made Wedha Putra dan Ketut Darta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK